IBX5980432E7F390 5 aplikasi-anti-virus-android-terbaik menurut blog teuki - Blog Teuki

5 aplikasi-anti-virus-android-terbaik menurut blog teuki

5 Aplikasi antivirus Android Terbaik menurut blog teuki

Assalamualaikum.Wr.Wb
Dalam postingan blog teuki kali ini akan membahas tentang 5 Aplikasi Android Terbaik menurut blog teuki sebelum ke poin nya kita harus tau fungsi dari antivirus di smartphone android dan bagaimana cara mengatasinya. Aplikasi anti virus memang sangat lah penting bagi pengguna android karena fungsi nya bukan cuma satu tapi memiliki peran penting dalam menjagaga sistem keamanan android beberapa diantaranya yaitu bisa menjaga data pribadi, dan melindungi serangan malware.

Aplikasi antivirus memang sangat lah banyak, mungkin ada ratusan hingga ribuan aplikasi yang telah dibuat oleh developer android, dengan begitu kita harus pintar memilih aplikasi antiv irus android yang telah lulus uji coba atau banyak yang mereview aplikasi tersebut, dan kita bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut tidak segan atau kwatir karena orang lain juga menggunakan nya, beda lagi kalau kita salah memakai antivirus android maka akan berdampak jelek bagi smartphone anda. Untuk memperkecil rasiko tersebut blog teuki akan menyajikan 5 aplikasi antivirus android terbaik dari tahun ke tahun.

5 Aplikasi antivirus Android Terbaik menurut blog teuki




Andaikan kalian nebak dari gambar di atas aplikasi antivirus terbaik menurut blog teuki pasti ada salah satu yang benar karena gambar di atas memang ada beberapa aplikasi antivirus android terbaik.
Aplikasi yang di rekomendisikan oleh blog teuki bisa langsung anda download gratis di playstore.Berikut nama aplikasi antivirus nya:

  1. Avira Antivirus Security
  2. Avas Mobile Security
  3. AVG Antivirus
  4. Lookout Security dan Antivirus
  5. Qihoo 360 Security

Avira Antivirus Security
Avira Antivirus Security merupakan aplikasi antivirus teruji coba dan bebas virus

Avas Mobile Security
Avas Mobile Security sangat cocok sistem keamannya meskipun anda sedang online data anda akan terjaga.


AVG Antivirus
AVG Antivirus keuntungannya perlindungan terpercaya, dan keamanan relevan.



Dari 5 aplikasi antivirus di atas bisa anda pilih dan sesuaikan dengan smartphone anda kecocokannya, karena kalau salah atau tidak cocok maka akan memperlambat smartphone anda dan merusak kinerja android. Sekian pembahasan android dari blog teuki, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum.Wr.Wb



Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "5 aplikasi-anti-virus-android-terbaik menurut blog teuki"